--> Skip to main content

Cara Mudah Windows Update 8.1 Ke Windows 10

Cara windows update 8.1 ke windows 10 - Untuk memperoleh update secara mudah, pada pengguna Windows dapat memesannya terlebih dahulu, hal ini sebelum Windows 10 resmi diluncurkan. Sedangkan syarat dan juga ketentuannya adalah Anda harus mempunyai alamat surat elektronik atau email dan masih aktif, serta telah melakukan update dari sistem operasi Windows. Bila Anda termasuk pada kategori pengguna baru, dan jika Anda mempunyai lisensi dengan Windows 8.1, maka Anda pun dapat memesan update pada Windows 10 tersebut yang Anda inginkan. Berikut ini cara windows update 8.1 ke windows 10 secara gratis.
Cara Mudah Windows Update 8.1 Ke Windows 10

1. bagi para pengguna Windows 8.1, lakukan klik pada “Windows_key+C>Settings> dan Change PC Settings“.
2. dan untuk selanjutnya lakukan klik pada “Update and recovery” dan terletak di bagian kiri di jendela windows.
3. bila langkah di atas telah dilakukan, selanjutnya tekan “download” ataupun “install” guna memulai proses dari update PC Anda.
Cara Mudah Windows Update 8.1 Ke Windows 10

Sedangkan untuk Pengguna Windows 7 adalah :
1. untuk Windows 7, tahap awal adalah Anda harus menuju pada “Control Panel“. Selanjutnya carilah “Windows Update“.
2. dan yang selanjutnya di jendela sebelah kiri lakukan klik tombol pada “Check for updates“.
3. lalu pilih seluruh update tersebut yang dibutuhkan, dan klik pada “Install updates“.
Jika proses update sudah selesai terinstal keseluruhan, maka dengan otomatis aplikasi pada Windows 10 juga sudah berhasil terinstall dalam komputer Anda. Dan aplikasi tersebut dapat memungkinkan Anda secara mudah memperoleh salinan dari Windows 10. Dibawah ini langkah yang wajib Anda lakukan dalam mendapatkannya:
1. yang pertaa yaitu lakukan klik ikon Windows.
2. dan yang selanjutnya lakukan klik tombol untuk “Reserve your free_upgrade“.
3. lalu masukkan alamat email dan pastikan alamat email anda masih aktif tujuannya untuk menerima konfirmasi reservasi Anda.
4. bila sudah, bukalah email Anda. Karena akan menerima pesan yang mengatakan jika proses upgrade yang di lakukan sudah dilindungi. Tetapi bila Anda ingin menutup pada reservasi tersebut, Anda bisa memilih “Cancel reservation“. Demikian artikel terkait cara windows update 8.1 ke windows 10. Selamat mencobanya.
Buka Komentar
Tutup Komentar